Sirkuit terakhir datang dari benua Asia. Jepang memang memiliki beberapa sirkuit yang menawan seperti Mottegi dan tentunya Suzuka. Trek Suzuka memiliki panjang lintasan 5.807 km dengan jumlah tikungan mencapai 18. Meski terkenal dengan kincir angin yang dekat dengan posisi sirkuit, Suzuka dinilai sebagai sirkuit yang paling berbahaya. Ada banyak pebalap yang merenggang nyawa pada sirkut ini seperti pebalap MotoGP Keisuke Sato dan yang teranyar adalah Jules Bianchi pada tahun 2014.Pemenang dalam turnamen ini mendapatkan point 1500 dan menjadi yang terbanyak kedua setelah Grand Slam dan berhadiah $8.000.000. Ini menjadi salah satu ajang bergengsi yang diperebutkan petennis terbaik di dunia, sebut saja Rafael Nadal, Roger Federrer, dan lain sebagainya.

Sirkuit Terbaik Sepanjang Sejarah Dalam Pertandingan F1Turnamen pertandingan tennis menjadi salah satu ajang yang ditunggu para pro player olahraga dengan menggunakan raket ini. Ada banyak turnamen tennis yang diselenggerakan dan sangat bergengsi bagi para atletnya. Tak hanya itu, hadiah yang banyak juga cukup menggiurkan bagi para atlet jika bisa menjadi juara.Jika kita berbicara tentang turnamen, yang terlintas di pikiran kita adalah sebuah kompetisi professional yang dijalankan dan dikelola secara baik oleh suatu organisasi. Ya, ini adalah dasar pemikiran yang benar dan tidak meleset. Ada beberapa turnamen basket yang diselenggerakan lembaga professional di masing-masing negara dan masuk dalam kelas bergengsi. Apa saja itu?Pemenang dalam turnamen ini mendapatkan point 1500 dan menjadi yang terbanyak kedua setelah Grand Slam dan berhadiah $8.000.000. Ini menjadi salah satu ajang bergengsi yang diperebutkan petennis terbaik di dunia, sebut saja Rafael Nadal, Roger Federrer, dan lain sebagainya.

Grand Slam menjadi satu-satunya turnamen pertandingan tennis yang memiliki hadiah $22.000.000 dan pemenangnya mendapayykan 2000 point. Grand Slam merupakan penggabungan dari beberapa serie tertinggi yang diadakan di Amerika, Prancis, Australia, dan Inggris.Monza adalah sirkuit yang memiliki tikungan paling sedikit dari musim balap F1 2022. Tikungan dari sirkuit yang menjadi kebanggan Tifosi Ferrari ini hanya berjumlah 11. Sempat tidak menggelar balapan pada tahun 1980, Monza menjadi satu dari sedikit sirkuit yang tetap menggelar balap F1Namun, taukah Anda bahwa sebenarnya ada banyak turnamen bola basket di dunia yang menjadi kompetisi tertinggi di dunia? Dalam artikel ini kami akan membahasnya khusus untuk Anda.Sirkuit selanjutnya datang dari negara legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. Sirkuit Mugello memiliki panjang lintasan 5,2 km yang dibangun pada tahun 1973. Sirkuit ini memiliki jumlah 15 tikungan yang membuat pebalap memiliki peluang untuk melakukan aksi salip-menyalip.

Amerika Serikat kini menjadi salah satu kiblat permainan bola basket di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, Amerika memiliki banyak sekali tim dan permain terbaik yang sudah menjadi salah satu legenda basket Internasional.Sementara untuk tim voli putri, medali emas diraih oleh negara Kuba (3 medali emas dan 1 medali perunggu), Cina (3 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu), Jepang (2 medali emas dan 2 medali perunggu), Uni Soviet (4 medali emas dan 2 medali perak) dan Brazil (2 medali emas dan 2 medali perunggu).Kali ini, kami akan merangkum turnamen sepak bola yang paling prestisus dan memikat banyak penonton. Turnamen di bawah ini kami ambil berdasarkan jumlah penonton yang ada di stadion maupun yang menyaksikannya di layar kaca.Monte Carlo adalah sirkut jalan raya pertama di F1. Sirkuit ini datang dari Antony Noghes sebagai Presiden Motor Club Monaco. Sirkut ini adalah sirkuit yang paling sulit, sebab lebar sirkuit ini sangat sempit sehingga menyulitkan pebalap untuk melakukan overtake. Maka dari itu, setiap pebalap akan berlomba-lomba untuk mendapatkan posisi start terdepan untuk bisa mengamankan kemenangan dengan mudah. Monte Carlo adalah sirkuit yang paling lama berada di F1, hanya pada tahun 2020 lah Monte Carlo absen dari kejuaraan F1 karena pandemi Covid-19.