Nah, di Amerika sendiri ada sebuah liga professional permainan basket yang disebut dengan NBA. NBA diikuti oleh 2 wilayah yang masing-masing wilayah memiliki 15 tim. Nantinya, tim dari peringkat 1-8 akan bertarung dalam babak playoffs di masing-masing wilayah.Ini membuat ada beberapa sirkuit yang didominasi oleh satu tim tertentu, seperti Ducati yang sangat cepat pada trek lurus memiliki keunggulan pada lintasan cepat seperti Spielberg yang berada di Austria.

Bagi seorang petennis yang ingin berkarier di kompetisi tertinggi ini, mereka harus memiliki point dan masuk ke dalam ATP (Association of Tennis Profesionals) Ranking. Memang ada beberapa syarat yang diberikan untuk mengikuti turnamen bergengsi ini, salah satunya point ATP yang didapat dari pertandingan yang diselenggerakan.Kali ini, kami akan merangkum turnamen sepak bola yang paling prestisus dan memikat banyak penonton. Turnamen di bawah ini kami ambil berdasarkan jumlah penonton yang ada di stadion maupun yang menyaksikannya di layar kaca.Adapun pukulan yang dilemparkan harus mengarah diagonal. Pemain yang melakukan servis di bidang sebelah kanan akan mengarah kearah diagonal lawan yaitu, bidang kanan dari lawan. Pahami bahwa setiap pukulan servis pertama harus dimulai dari bidang sebelah kanan.Sirkuit yang terakhir adalah sirkuit Sachsenring yang menjadi sirkuit terpendek dari gelaran MotoGP musim ini. Sirkuit ini terletak di kota Hohenstein-Ernstthal, Jerman. Panjang lintasan sirkuit yang paling sering dimenangkan oleh Marc Marquez ini hanya sepanjang 3,671 km saja. Sirkuit ini memang cocok dengan karakterisik motor Honda yang membutuhkan kecepatan pada tikungan.

Sirkuit selanjutnya datang dari negara legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi. Sirkuit Mugello memiliki panjang lintasan 5,2 km yang dibangun pada tahun 1973. Sirkuit ini memiliki jumlah 15 tikungan yang membuat pebalap memiliki peluang untuk melakukan aksi salip-menyalip.Sirkuit terakhir datang dari benua Asia. Jepang memang memiliki beberapa sirkuit yang menawan seperti Mottegi dan tentunya Suzuka. Trek Suzuka memiliki panjang lintasan 5.807 km dengan jumlah tikungan mencapai 18. Meski terkenal dengan kincir angin yang dekat dengan posisi sirkuit, Suzuka dinilai sebagai sirkuit yang paling berbahaya. Ada banyak pebalap yang merenggang nyawa pada sirkut ini seperti pebalap MotoGP Keisuke Sato dan yang teranyar adalah Jules Bianchi pada tahun 2014.Sirkuit Terbaik Sepanjang Sejarah Dalam Pertandingan F1Bulu tangkis memiliki tujuan untuk mengalahkan lawan dengan tambahan angka poin atau mencetak skor. Dasar aturan yang harus dipahami adalah skor maksimal dari olahraga ini adalah 30. Sehingga ketika pertandingan bernilai seri 29-29, maka tim yang pertama kali menyentuh angka 30 adalah pemenangnya.

FIBA World Cup menjadi salah satu kejuaraan tertinggi bola basket di seluruh dunia. Piala Dunia FIBA pertama kali dilaksanakan di Argentina pada tahun 1950. Dalam perjalanannya, kompetisi ini sudah mengalami beberapa kali perubahan.Itu lah tadi 3 turnamen bola basket yang sangat bergengsi di dunia. Namun, dari ketiga itu nampaknya sampai saat ini Amerika masih menjadi salah satu tim kuat dengan pemain-pemain kelas dunia yang adai di dalamnya. Argentina juga menjadi tim lain yang kuat beserta Rusia.Sirkuit ini terletak di desa Northamptonshire. Silvertone menjadi tuan rumah pertama kali pada tahun 1948 dan terus menggelar balapan MotoGP hingga saat ini. Sirkuit ini memiliki 18 tikungan dengan rincian 10 tikungan ke kanan dan 8 tikungan ke kiri. Dengan lebarnya track Silvertstone, membuat aksi balap membalap sering terjadi pada seri ini.Sirkuit selanjutnya datang dari negara tetangga. Sepang merupakan sirkuit yang memiliki trek lurus terpanjang dengan ukuran 920 meter. Jumlah tikungan pada trek ini sebanyak 15. Sirkuit ini akan selalu dikenang ketika Valentino Rossi yang menjadi penyebab Marc Marquez terjatuh. Selain itu, pada tahun 2011, terjadi perisitiwa kelam dimana Marco Simoncelli meninggal akibat kecelakaan yang menimpa dirinya.